-->

Proses atau Alur Pendaftaran Seleksi CPNS Tahun 2018 di SSCN BKN

Proses pendaftaran seleksi CPNS 2018 akan dilakukan secara terpusat lewat portal nasional via http://sscn.bkn.go.id. Badan Kepegawaian Negara (BKN) selaku pelaksana panitia seleksi nasional CPNS 2018 memastikan alur registrasi tidak lagi melalui laman instansi atau kementerian/lembaga terkait.

Sebelum calon pelamar melakukan pendaftaran CPNS sesuai formasi, calon pelamar harus memiliki sebuah akun SSCN. Pembuatan akun dilakukan melalui formulir berikut dengan mencantumkan: (1) NIK (Nomor Induk Kependudukan) sesuai dengan KTP (Kartu Tanda Penduduk) calon pelamar dan (2) Nomor Kartu Keluarga ATAU NIK Kepala Keluarga sesuai dengan Kartu Keluarga.

Peserta yang sudah dapat melakukan registrasi akun kemudian dapat menggunakan akunnya untuk melakukan pendaftaran formasi melalui situs https://sscnregistrasi.bkn.go.id

Jika terdapat permasalahan dalam hal verifikasi NIK dan KK, silahkan menghubungi Dinas Kependudukan atau Catatan Sipil di daerah domisili masing-masing, atau melalui Helpdesk SSCN di alamat https://sscnhelpdesk.bkn.go.id.

Berikut alur seleksi penerimaan pendaftaran CPNS 2018 selengkapnya:


Bagi yang ingin melihat sumber referensi yang kami tulis tentang Proses atau Alur Pendaftaran Seleksi CPNS Tahun 2018 di SSCN BKN bisa langsung menuju laman berikut ini : Sumber artikel

0 Response to "Proses atau Alur Pendaftaran Seleksi CPNS Tahun 2018 di SSCN BKN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel