-->

Kalender Pendidikan Tahun Ajaran 2018/2019 semua jenjang Pendidikan

KALDIK (Kalender Pendidikan) Merupakan hari efektif dalam satuan pendidikan yang ditetapkan oleh pemerintah/maupun dinas pendidikan terkait hari masuk, hari libur, Ujian tengah semester, Ujian semester, Pembagian raport dan UN yang diselenggarakan pada sekolah. Kalender pendidikan dapat dijadikan acuan sebagai bahan untuk menyampaikan materi yang tersusun dalam perangkat pembelajaran dalam setiap mata pelajaran agar tepat dan sesuai dengan materi yang akan di sampaikan.


Kalender Pendidikan Tahun Ajaran 2018/2019

Kalender Pendidikan ini merupakan acuan yang digunakan oleh beberapa sekolah di Kabupaten/Propinsi : Jatim, Jabar, Jateng, Banten, Surabaya, Batam, Jakarta, Medan dan masih banyak yang lain.


Didalam contoh Kalender Pendidikan di atas sudah termasuk hari efektif yang dalam setiap tahun 214 dalam hitungan hari, dan 35 minggu dalam 2 semester, hari libur dan ditambah dengan acuan kalender tahun sebelumnya. Kalender pendidikan di atas dibuat dalam bentuk file excel sehingga dapat anda rubah sesuai dengan hari efektif dan libur yang anda inginkan.

Di atas hanyalah contoh dari kalender pendidikan tahun pelajaran 2018/2019 yang dapat dijadikan acuan kalender yang akan diterbitkan oleh setiap daerah masing-masing. Jika anda berminat silahkah download disini.

Bagi yang ingin melihat sumber referensi yang kami tulis tentang Kalender Pendidikan Tahun Ajaran 2018/2019 semua jenjang Pendidikan bisa langsung menuju laman berikut ini : Sumber artikel

0 Response to "Kalender Pendidikan Tahun Ajaran 2018/2019 semua jenjang Pendidikan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel